Soekry

Desember, 13-2008

Sabtu Yang Mendung

Filed under: Keseharian Q — soekry @ 9:40 am

fuihhhhhhhhhhhhhh

hari ini gw mulai dari jam 12.00 bab jam segitu gw baru bangun habis semalam begadang nginstal komputer ampe jam stengah 5… coba sapa yang gak bangun jam segitu……. hehehhhehe………….

siang ni cuaca cukup mendung……… tapi untung aja hujan gak turun, cuna rintik2  ja……… tapi sekarang dah gak lagi…cuma mendung aja lagi😀 ……….

bukan aja cuaca yang mendung ni hati juga mang mendung bab si dia jauh banget dari gw…………………

gw kangen banget ma diaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

kangennnnnnnnnnnnnn

di ma sich lo  sekarangggggggggggggg?😦

jangan bikin gw jadi kangen kayak gini donkkkkkkkkkk…………

apa lo gak ngerasa apa yang gw rasa in sekarang ni…………………

kangennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: