Soekry

Desember, 18-2008

Hujan & Bahagia

Filed under: Keseharian Q — soekry @ 3:34 pm

derrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

basah-basah lagi deh gw tadi

rencananya tadi pagi mang gak mau pergi ke padang karna takut ke jebak hujan di perjalanan……..

bab dari pagi awan hitam menyelubungi kota solok

tapi ntah knapa hati kecil na menyarankan buat pergi juga………

pas pergi sih mang gak hujan, tapi dah nyampe setengah perjalan gw diguyur ma hujan……………..

derrrrrrrrrrrrrrrrrrr basah dechhhhhhhhh

mau balik malas, kan dah stengah perjalanan……. mo berhenti, tempat berteduh gak ada……….

ya terpaksa dech gw tempuh hujan-hujan, dinginnya minta ampun lagi, sialnya lagi gw gak bawa mantel …….. basah kuyup dech nyampe di tempat tujuan.

derrrrrrrrr ampun dech dinginnya………..

tapi yang bikin saya happy banget adalah……. gw ketemu ma my love, pokoknya rasa dingin di badan gw bisa hilang seketika ketika melihat senyumannya.. & kami pun ngobrol banyak banget… dari masalah ini sampe critanya nyasar kemana-mana, maklum lah dah beberapa bulan ni gak ketemu ma dia. (hehe kangen banget nich critanya😀 ) & dia juga slalu bikin gw ketawa n rasanya bahagia banget seharian tadi………

gw gak bakalan bisa lupa in hari ni…………….😀

thaks banget yach my love, lo slalu bikin gw bahagia n rasanya gak sanggup dech jauh ma lo………😀

Salam rindu slalu buat lo … ingat lah gw disini merindukan lo slalu😀

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

