Soekry

Desember, 18-2008

Sial Mulu Gw

Filed under: Keseharian Q — soekry @ 4:17 am

argggggggggggggggggggggg

knapa sih setiap saya telah matang menyusun suatu rencana buat bepergian kesuatu tempat slalu ada yang akan menghalangi langkah saya buat melakukan nya…….

contohnya aja pagi ini……….. rencana dah saya susun dari 2 hari yang lewat… eee pas tadi nya gw lihat cuaca gak mendukung banget, pake mendung sgala……… yach jadi brantakan dech acara gw kali ni critanya…..

kalo saja saya trusin perginya pasti basah kuyup dech gw di perjalanan, gak sanggup ahhhhhhh, dingin………………..

yach gimana lagi yach, kita hanya bisa berencana tapi yang memutuskan nya adalah Tuhan…😀

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: