Soekry

Desember, 19-2008

Kemaren dan Saat ini Aq Masih Mencintaimu

Filed under: Keseharian Q, puisi — soekry @ 12:51 am

Kemaren dan Saat ini Aq Masih Mencintaimu……..

Selama matahari masih terbit dari timur dengan perkasanya….aku mencintaimu

Selama bintang masih menemani langit dengan setianya….aku mencintaimu

Selama kabut masih memeluk bukit dengan damainya….aku mencintaimu

Selama ombak masih datang mencium pantai dengan gairahnya….aku mencintaimu

Selama cinta yang ada masih diperkenankan oleh ALLAH….biarkan dia tumbuh terus sampai ke ARASSYY….Kemaren dan Saat ini Aq Masih Mencintaimu, tapi besok dan seterusnya Hanya Tuhan Yang Tahu…….. Mudah-mudahan cinta kita Dijaga-Nya

Terbangun di sisimu…menatap matahari pagi terbit di wajahmu…merasakan bahwa di setiap hari baru, aku selalu lebih mencintaimu dari hari kemarinnya…membuatku yakin, bahwa kaulah tempatku bermula dan berakhir

Seluruh penghuni langit menjadi saksi….bahwa ALLAH mengirimkan belahan jiwaku yang terpisah saat turun ke bumi….Separuh jiwa lain yang membuatku utuh…

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

