Soekry

Desember, 27-2008

Lebih Baik Sekarang Kau Lukai Hati Ini…. :(

Filed under: Keseharian Q — soekry @ 5:52 pm

Hari ini hari yang sulit. Sulit karena aku harus melakukan banyak hal yang melawan perasaanku. Aku harus menahan diri untuk tidak mengekspresikan apa yang kurasakan walaupun aku berhak menyampaikannya,aq tak pengen dia menyembunyi in sesuatu dari ku, aq pengen dia ngomong jujur ma aq, aq kecewa. yang kubutuhkan kejujuran darinya… aq takkan pernah mengungkit2 masalah ni ma dia, sampai dia yang jelasin ato cerita in langsung tentang kejadian itu ma aku…. apa aq tlah salah…? sehingga dia tega lakuin ini ma aku ……..? ah aku pusing……….. biar lah ku nanti aja sampai kapan dia bisa bicara jujur sama aq… atau dia kan slalu sembunyiin tentang itu pada ku….. ku akuiii aku cukup cemburu dan kecewa banget ma dia…. maaf kan aq sayank… aq tak kan bisa menerima semua ni…. kalau aq bisa milih… lebih baik ku tau sekarang dari pada nanti, tapi aq tahu bukan dari diri mu langsung, ini lah yang bikin ku kecewa banget ma kamu, mengapa harus kau sembunyikan pada ku, lebih baek kau berterus terang dari sekarang tentang perasaanmu pada ku, dari pada ntar kau tambah buat ku terluka, lebih baik sekarang kau lukai hati ini….😦

2 Komentar »

  1. Kenapa ki….?? lagi broken ya?🙂

    Komentar oleh fie — Desember, 29-2008 @ 4:20 am

  2. iyaaaaaaaaaaaa kak……………

    sedih banget nichhhhhhhhhhhhhh😦
    😦
    😦

    Komentar oleh soekry — Desember, 29-2008 @ 3:39 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

