Soekry

Februari, 20-2009

Salah kah aku ??

Filed under: Keseharian Q, puisi — Tag:, — soekry @ 6:19 pm

Salah kah aq ??

Jika Aq pengen sama dia ??

Salah kah aq ??

Jika Aq ngasi perhatian lebih sama dia ??

Salah kah aq ??

Bila Stiap waktu, Aq hubungi dia ??

Salah kah aq ??

Kalau aq merasa takut kehilangan dia??

Salah kah aq ??

kalau aq terlalu mencintai dia??

salah kah aq ??

Bila aq tak bisa jauh dari dia ??

Salah kah aq ??

Bila Ku mulai ngrasain dia mulai jenuh pada ku??

Aq gak tau harus ngapain lg…???

Help me!!?????????

9 Komentar »

  1. hehe… jadi ingat nasehat teman² chatting dulu…
    jangan terlalu sayang ma si do`i dan jangan terlalu berharap… xixi…😀

    Komentar oleh veneola — Februari, 21-2009 @ 9:28 am

  2. hehehehehe

    benar juga dek

    tapi gimana caranya kalo dah terlanjur saiang?

    kasih solusi donk dek

    pusing nich

    Komentar oleh soekry — Februari, 21-2009 @ 10:14 am

  3. yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaank….
    mo tau solusinya g??? i think i can help u,,
    sebenernya g susah, cuma butuh waktu n kesabaran jah!!
    mungkin bener juga kata temen bang,qt g bleh terlalu cinta, tapi kalo dah terlanjur, yah hadapi jaaaah key

    Komentar oleh sweet — Februari, 26-2009 @ 3:11 am

  4. iyach juga sich

    hehehehehe

    makasih tas solusi dan kepercayaannya ya say

    Komentar oleh soekry — Februari, 26-2009 @ 12:31 pm

  5. Jalani aja bang, sakit itu klo di nikmati, nikmat juga lho bang…😀
    reny do`a in moga langgeng… Amiin….

    Komentar oleh veneola — Februari, 28-2009 @ 7:08 am

  6. maksih banyak ya dekkkk

    moga aja langgeng dek

    aminnnnnn [-o<

    Komentar oleh soekry — Maret, 1-2009 @ 5:03 pm

  7. Yupzz!
    itulah ujian, jalani dengan sabar🙂

    Siiip,
    Q

    Komentar oleh engkaudanaku — Maret, 14-2009 @ 5:24 am

  8. ok bosss, makasih ya bosss, atas saran dan masukannya….. n makasih dah mau berkunjung…

    Komentar oleh soekry — Maret, 14-2009 @ 6:49 am

  9. sama-sama,
    tukar link yuu’

    Komentar oleh engkaudanaku — Maret, 14-2009 @ 8:07 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: