Soekry

Maret, 17-2009

Ku Butuh Maaf Darimu Cinta

Filed under: Keseharian Q, puisi — Tag:, , , — soekry @ 9:04 pm

sekarang hati ku merasa resah

prasan bersalah melanda diriku

kenapa ku terlalu egois pada cinta ku?

kenapa ku egois banget atas cintanya?

Aku sendiri pun bingung mau berbuat apa?

Untuk mendapatkan sebuah maaf dari dirinya.

Ya ALLAH,

Kenapa rasa rinduku begitu besar kepadanya?,

Ya ALLAH,

Kenapa rasa sayangku semakin dalam padanya?,

Apakah ini kasih sayang yang suci?,

Apakah ini sebuah cinta sejati?,

Ku tak dapat berbuat apa apa,

Demi menerima sebuah maaf darinya.

Iklan

Entah Sampai Kapan ???????

Filed under: Keseharian Q, puisi — Tag:, , , — soekry @ 4:59 pm

Entah sampai kapan????

Mulut membungkam

Lidah tak bicara

Hati ingin berkata

Cuma lamunan yang bisa merasa

Dan jantung tak mengerti maknanya

Kering aku disini

Waktupun tak mungkin menanti

Hingga hari berganti

Kau tak henti ku renungi !!!

hanya bayangmu yang selalu terbayang

Maret, 14-2009

Pernahkah Semua Ini Nyata?

Filed under: Keseharian Q, puisi — Tag:, , — soekry @ 10:09 am

adakah yang nyata dalam hidupku?

jika semua ku rasakan semu …

jika bantal dan guling ini terasa bagai kotak kosong yang dingin?

hanya angan yang selalu menemani…..

sepi, kesendirian, hanya pikiran yang selalu menerawang jauh…

Maret, 13-2009

pusinggggggg

Filed under: Keseharian Q — Tag:, — soekry @ 3:06 pm

duh pusing banget nich, n kepala nich juga gak bisa diajak kompromi, ngapa pada saat seperti ni pake sakit segala…. Oh Tuhan…… huh Senin depan daku dah ujian semester4 nich, tugas yang dikasih dosen gak nanggung nanggung banyaknya, bikin makalah lah, bikin animasi tentang pariwisata daerah daku lah, bikin tugas kelompok lah, macam macam aja yang dikasih… satupun tugas lom da yang bisa daku slese in, mana tugas tuh senin harus dikumpul, yang lebih parahnya tugas tu tuk bahan ujian lagi, pusing banget dech…….. pusingggggggg…… yang paling susah bikin animasi niiiiii, malah itu yang paling penting……… gila daku karna mikirinnya………… dah dicoba bikin malah brantakan hasilnya,,,,,, yach gimana lagi……… terima ja nasip dech… terima nasip 😮 oh no, daku harus berjuang, daku harus bisa menyelesaikan ini, tapi napa bawaannya bosan banget nichhh… my hany daku butuh kamu di saat begini, hanya dirimu yang bisa buat jiwa ku tenang…. 😥 , tapi daku harus gimana lagi, daku tau dirimu juga sibuk oleh kuliah mu… daku juga gak pengen mengganggu kegiatan dirimu….biarlah daku cari solusinya 😦

Maret, 12-2009

Suatu Yang Indah

Filed under: Keseharian Q — Tag:, , — soekry @ 12:34 am

hari ini ku awali pagi ku dengan mendengar kan suara n candamu cinta, begitu bahagianya aq bila bisa setiap hari mendengarkan suaramu sayank, apalagi disisimu salalu, tak sanggup rasanya jauh darimu beb…. se rasa hampa dunia terasa bila tak mendengar suaramu, serasa aq hidup sebatang kara bila kau jauh dariku,, oh tuhan ini kah cinta.?……….. yang ku rasakan begitu menyenangkan bila bersamanya…….. begitu bahagia rasanya bila melihat dia tersenyum dan tertawa……… pa bila ku bersamanya yang kurasakan adalah kebahagiaan selalu…….. begitu indahnya cintamu tuhan.. Terima kasih tuhan Telah mempertemukan aq dan dirinya………… Terimakasih Tuhan Atas Cinta Yang telah kau berikan pada Q…….

Maret, 11-2009

Terima Kasih Tuhan

Filed under: Keseharian Q, puisi — Tag:, , , — soekry @ 5:40 am

Terima kasih,Tuhan

Kau masih biarkan aku terbangun hari ini

Kau masih ijinkan jantungku berdetak hari ini

Kau masih memberikanku hidup hari ini

Sehingga aku masih dapat menikmati karuniaMu yang terindah

Yang orang sebut cinta !!!!!!!!!!

Maret, 10-2009

The Lovers

Filed under: Keseharian Q, puisi — Tag:, , , — soekry @ 5:43 am

ku dekapkan setiap lembaran hati dan rindu pada dinding2 awan,

ingin kupenuhi setiap sudut yang kulewati dengan cintaku yang dalam

jika awan hanya sekedar awan

mengapa langit didirimu masih ingin kusinggahi

jika hati ini sekedar hati

mengapa rindu ini semakin menyiksa diri

maya hidup kita

yang abadi adalah perubahan

cinta membuat waktu berlalu

apakah waktu juga membuat cinta cepat berlalu?????????

setelah hari itu aku masih melihat langit yang sama

berlapiskan awan yang sama

melewati jalan jalan yang sama

tapi yang kurasakan tak lagi sama

kesunyian ini hanya terisi namamu

kamu harus memilih untuk tetap hidup

karna dalam hidup itu selalu ada harapan

kamu harus bisa memberi harapan bagi banyak orang

terutama bagi orang yang kau cintai

Maret, 6-2009

Bukti Rasa

Filed under: Keseharian Q, puisi — Tag:, , — soekry @ 8:08 pm

apakah ini bukti rasa yang kau wujudkan untukkku …

bukti rasa dalam sejuta untaian puisi …

yang kau tebarkan lantang kepada dunia….

seperti yang pernah kau katakan padaku ..

oh jika ku tahu dirimu sebenarnya …

akan indah hariku bersama mimpimu

Maret, 5-2009

Nyanyian Rindu ku

Filed under: Keseharian Q, puisi — soekry @ 7:53 am

kulihat bulan bersinar terang di malam ini
ditemani bintang yang berkelap kelip di atas sana
tapi kenapa bintang seakan menertawakan diriku
menertawakan diri yang sedang menanggung rindu
rindu pada sang pujaan hati
oh bintang……
kirim kan salam rindu dan cinta q padanya
pada bintang hati q yang lagi dibuai mimpi….
bintang….
apakah yang kurasakan ini, akan dirasakannya disana….??
bintang pada siapa ku kan mengadu?
mengadu semua rasa, rasa yang ada dalam hatiku
bintang…….
akan kah diri ini dapat menahan rasa rindu yang menggelora
oh bintang……
hadirkanlah aq dalam mimpinya
dalam mimpi yang indah……….
bintang tak sanggup rasanya ku selalu jauh darinya….
tak sanggup rasanya ku berpisah dengannya……
bintang……….
tolong temani pujaan hati ku……..
jaga dia baik baik
aq tak ingin terjadi sesuatu yang buruk pada pujaan hatiku……..
bintang………..
pa bila dia terjaga dari mimpi indahnya
ingatkanlah dia, bahwa diriku disini lagi rindu padanya……

Maret, 3-2009

To… Cinta Q…….

Filed under: Keseharian Q, puisi — soekry @ 5:21 pm

hari ini ku lihat kau begitu cantik, manis, menawan

memakai baju kemeja putih bergaris-garis

dengan rok hitam dan jilbab yang menutupi rambutmu.

kau teburkan senyumanmu,

senyum yang takkan mungkin bisa orang tuk melupakannya……

wajah ayumu pancarkan pesona yang begitu indah dan menarik,

yang membuat semua orang menatapmu……….

ntah kenapa prasaan ini tiba-tiba menjadi sesak

ntah kenapa hati ini cemburu pada setiap orang yang memperhatikanmu….

sungguh aku tak rela sedikitpun bila kau di rebut orang……

dan tak sedikitpun aq rela bila harus jauh dari dirimu……

ciinta……….

mengapa kau buat diri ku jadi se egois ini

mengapa …..?