Soekry

Maret, 13-2009

pusinggggggg

Filed under: Keseharian Q — Tag:, — soekry @ 3:06 pm

duh pusing banget nich, n kepala nich juga gak bisa diajak kompromi, ngapa pada saat seperti ni pake sakit segala…. Oh Tuhan…… huh Senin depan daku dah ujian semester4 nich, tugas yang dikasih dosen gak nanggung nanggung banyaknya, bikin makalah lah, bikin animasi tentang pariwisata daerah daku lah, bikin tugas kelompok lah, macam macam aja yang dikasih… satupun tugas lom da yang bisa daku slese in, mana tugas tuh senin harus dikumpul, yang lebih parahnya tugas tu tuk bahan ujian lagi, pusing banget dech…….. pusingggggggg…… yang paling susah bikin animasi niiiiii, malah itu yang paling penting……… gila daku karna mikirinnya………… dah dicoba bikin malah brantakan hasilnya,,,,,, yach gimana lagi……… terima ja nasip dech… terima nasipšŸ˜® oh no, daku harus berjuang, daku harus bisa menyelesaikan ini, tapi napa bawaannya bosan banget nichhh… my hany daku butuh kamu di saat begini, hanya dirimu yang bisa buat jiwa ku tenang….šŸ˜„ , tapi daku harus gimana lagi, daku tau dirimu juga sibuk oleh kuliah mu… daku juga gak pengen mengganggu kegiatan dirimu….biarlah daku cari solusinyašŸ˜¦

2 Komentar »

  1. cinta,, m’fn y nda y…..nda tau klw dah beberapa hari ni mgkn komunikasi qt krg lncar…pi y mo gmn lg….jaraj ruang dan waktu tengah menguji qt…..sabar yaaach….n makasi yank……

    Komentar oleh kanenagami — Maret, 16-2009 @ 3:20 am

  2. biasa aja kali yank, kita haru sabar ;))

    heheeehehhe

    orang sabar disayang pacar yank =))

    hahahhaha

    Komentar oleh soekry — Maret, 16-2009 @ 1:33 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: