Soekry

April, 24-2009

Tentang Ultah

Filed under: Keseharian Q, puisi — Tag: — soekry @ 5:00 pm

taurus,…..yah inilah Zodiak ku

1 hari lagi ku kan melewati tanggal dan bulan dimana aq dilahirkan 20 tahun silam.

berarti 20 tahun tahun ku berada di bumi ini

Tapi apa sih arti angka kalau ternyata sebuah kedewasaan tidak bisa didapat dari situ

Rasax malu…karena bagiku ULTAH justru bikin ketar ketir hatiku.

karna

– Aku seperti malu dgn pertambahan usiaku

– Aku semakin dekat dengan ajalku

– Aku semakin tua….semakin berkurang sedikit demi sedikit kenikmatan jasmani yang aku rasakan

– Aku semakin jauh rasanya dai KHALIK ku….

– Aku makin bergelimang dosa….makin jauh dari rasa bakti ke orang tua…makin tidak jelas arah hidupku…

aahhhhhhhhhh………….tidak terasa….! udah 20 tahun ku berada di dunia yang fana ini. Untuk kalangan tertentu mungkin akan di anggap adalah usia yg masih muda. Tapi untuk ku…usia ini cukup menjadi beban!….

bahkan mimpiku….rasanya, aku bahagia sekali waktu masa kecil. Ingin kembali ke masa masa itu…masa masa….dimana Cinta ku polos, jiwaku polos, hasrat ku polos, bahkan rasa maluku ku juga polos…..

Doa ku:

Semoga disisa usiaku
aku masih bisa tetap tersenyum
senyuman wajah dan hati
n membuat orang lain tersenyum
dan senyum khusnul khatimah
di saat usia berakhir

“Ya Allah….aku malu di usiaku ini…Mohon maaf atas kelalaian ku selama ini….Semoga dirimu tetap memperhatikan ku…dan tidak memalingkan padangan Mu dari ku”

pray-copy

6 Komentar »

  1. amiiinn…..[-o<

    moga dengan berkurang nya umur, dd bisa jadi lebih dewasa n bisa nemukan jati diri na yah[-o<

    Komentar oleh KuIN — April, 25-2009 @ 2:30 am

  2. yaaaank…debdan bertambahnya umur, harusnya disyukuri..karna Tuhan maci kaci b kesempatan untuk berbuat baik..

    Komentar oleh kanenagami — April, 25-2009 @ 9:46 am

  3. daku bersukur kok yank

    tapi caranya kita bersyukur setiap orang kan berbeda beda

    benar gak cinta kuh :*

    Komentar oleh soekry — April, 30-2009 @ 1:37 pm

  4. Amien[-O<
    g mesti harus ada rasa malu…
    uki harus b’syukur..masih bisa di beri umur panjang…
    hingga uki b’umur 21,,,
    Makin..dewasa aja ya ki…

    Thankz….

    wkwkwkwk:P

    Komentar oleh dhe___dhE — Mei, 1-2009 @ 11:16 am

  5. thanks ya dhedhe

    makasih banget dech

    jadi malu nich

    :”>

    Komentar oleh soekry — Mei, 1-2009 @ 11:19 am

  6. Amin……. Mesti ku juga malu umurku telah dewasa,tp gimana bisa merubahnya dan ku bersyukur juga

    Komentar oleh Wawas — Agustus, 24-2011 @ 1:17 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: