Soekry

Juni, 19-2009

Maafkan aku sayank

Filed under: Keseharian Q, puisi — soekry @ 3:54 pm

Maafkan aku..

tlah mencoba menancapkan duri tajam di hatimu

bukan maksudku melukai dan menepikanmu

sadarkah kau di sinikupun terluka?

kuingin kau kembali bercanda dan tertawa

kurindu dengan ceriamu

haruskah aku pergi?

agar kau dapat memberi maaf padaku?

ku tak ingin melupakanmu untuk selamanya

walau kau harus mencaci maki diriku

tak akan pudar kasih sayangku untukmu

ku akan mencoba bertahan terluka

ku takkan lupa indah senandungmu

itulah yang membuatku bertahan di tempat ini

ku akan pergi

namun wajahmu menahan keinginanku ini

aku menyukaimu

aku menyayangimu

aku mencintaimu

kuingin memilikimu

namun itu semua takkan bisa

aku bukan orang yang pantas mendapatkanmu

aku cukup melihat ceriamu

janganlah buram untukku

kuingin cerah wajahmu kembali seperti dulu

kuingin kau tahu jika aku mencintai dirimu

maafkanlah aku jika hatimu terluka oleh perbuatanku

aku sayang kamu

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

