Soekry

Mei, 19-2009

Cinta Tanpa Kata²

Filed under: Keseharian Q, puisi — soekry @ 10:25 pm

Hidup adalah warna warni
Jika datang cinta selalu
Menuntut pengorbanan
Sejak manusia pertama

Aku adalah pencinta biasa
Yang dengan hati mencintaimu
Mencinta dengan caraku
Cinta yang mengharapkan setia

Cinta tanpa kata-kata
Cinta seperti embun dan pagi
Cinta seperti bulan dan bintang
Cinta seperti api dan bara

Kamu telah ku pilih untuk cintaku
Bukan cinta untuk melampiaskan nafsu semata-mata
Bukan cinta untuk saling berdusta
Tapi cinta untuk meraih bahagia

Ku nikmati semua waktu yang ada
Walau hanya dalam dunia maya kita bersua
Walau hanya dalam nada mendengar suara
Nurani ku menyimpan harapan menjadi nyata
Serta berharap dapat menikahimu untuk selamanya

Mei, 13-2009

Menanti

Filed under: Keseharian Q, puisi — soekry @ 12:06 am

Andaikan aku bisa bercerita padamu

Cerita indahnya kemilau fajar menyambutku

Teriknya mentari yang membakar kulitku

Indahnya sinar bulan dan bintang ketika malam

Rinduku mendengar suaramu

Walau aku tau itu tak akan pernah bisa

Hatiku sengsara karena cinta

Meski aku tetap menaruh asa

Dimanakah engkau yang kucinta

Akankah engkau datang menyapa

Gelisah ku disini tak berdaya

Menanti saat kita akan bersama

Mei, 7-2009

Aku Hanya Diam

Filed under: Keseharian Q, puisi — soekry @ 5:30 pm

Rasa rindu menyiksa batinku

Aku hanya bisa menyebutkan namamu

Tanpa bisa memandangmu

Kau begitu jauh

Hingga tangan ini tak bisa menjamahmu

Bayanganmupun tak dapat kusentuh

Aku hanya bisa menangis dalam hati

Menjerit dalam kebisuan

Lelah sudah aku menanti

Ku ingin kau tahu

Penderitaan ku saat ini

Jangan biarkan aku

Menjumpai kematian

Di depan gerbang kerindun

Namun……

Disaat kau begitu jauh

Hingga mata ini tak berkedip sedikitpun

Aku hanya diam

Membisu seribu bahasa

Lidahku keluh

Bibirku terkatup

Tak satupun kata dapat kuucap

April, 26-2009

Ku Termenung

Filed under: Keseharian Q, puisi — soekry @ 2:10 pm

andai waktu bisa berputar kembali,
ingin ku perbaiki setiap jalan,
setiap langkah,
dan setiap perbuatan yang telah ku lakukan di masa lalu,
tapi itu tak mungkin,
karena waktu terus berjalan,
tak kan pernah waktu berhenti walau hitungan se per detik,
untuk ke depannya aku harus bisa menghargai waktu,
dan aku harus bisa mewujutkan,
apa yang tidak bisa ku peroleh dan ku harapkan di masa lampau,
dan ku harus bisa menjadi dewasa se dewasa umurku
semoga allah masih memberiku kesempatan
dan memberiku waktu untuk memperbaiki kesalahan kesalahanku

… amin

April, 24-2009

Tentang Ultah

Filed under: Keseharian Q, puisi — Tag: — soekry @ 5:00 pm

taurus,…..yah inilah Zodiak ku

1 hari lagi ku kan melewati tanggal dan bulan dimana aq dilahirkan 20 tahun silam.

berarti 20 tahun tahun ku berada di bumi ini

Tapi apa sih arti angka kalau ternyata sebuah kedewasaan tidak bisa didapat dari situ

Rasax malu…karena bagiku ULTAH justru bikin ketar ketir hatiku.

karna

– Aku seperti malu dgn pertambahan usiaku

– Aku semakin dekat dengan ajalku

– Aku semakin tua….semakin berkurang sedikit demi sedikit kenikmatan jasmani yang aku rasakan

– Aku semakin jauh rasanya dai KHALIK ku….

– Aku makin bergelimang dosa….makin jauh dari rasa bakti ke orang tua…makin tidak jelas arah hidupku…

aahhhhhhhhhh………….tidak terasa….! udah 20 tahun ku berada di dunia yang fana ini. Untuk kalangan tertentu mungkin akan di anggap adalah usia yg masih muda. Tapi untuk ku…usia ini cukup menjadi beban!….

bahkan mimpiku….rasanya, aku bahagia sekali waktu masa kecil. Ingin kembali ke masa masa itu…masa masa….dimana Cinta ku polos, jiwaku polos, hasrat ku polos, bahkan rasa maluku ku juga polos…..

Doa ku:

Semoga disisa usiaku
aku masih bisa tetap tersenyum
senyuman wajah dan hati
n membuat orang lain tersenyum
dan senyum khusnul khatimah
di saat usia berakhir

“Ya Allah….aku malu di usiaku ini…Mohon maaf atas kelalaian ku selama ini….Semoga dirimu tetap memperhatikan ku…dan tidak memalingkan padangan Mu dari ku”

pray-copy

April, 13-2009

cinta…

Filed under: Keseharian Q, puisi — soekry @ 12:59 pm

cinta…
indah, tawa, tangis…..
anugrah yang harus disyukuri
nikmat yang harus dirasakan
rasakan dengan hatimu
tunjukan dengan sikapmu
jangan katakan dengan mulutmu
katakan dengan belaianmu
penuhi dengan sayangmu
pupuk dengan setiamu
bahagianya….
seandainya ada yang mencintaiku dengan sayang
sekarang aku mencoba
merasakan cinta
walau kadang cinta membuatku menderita
tapi…..
hidup butuh cinta
iya kan……
buat sygku, aku sangat merindukanmu

April, 11-2009

Boy Sandy – Risau di penantian

Filed under: Keseharian Q — soekry @ 6:23 pm

Katiko bintang manghilang di tutuik awan
Hati nan risau gamang juo
Lah den harokkan bakawan denai malam ko
Panawar rindu hati di dalam dado

Oh angin malam kok buliah pintak jo pinto
Sampaikan pasan kapadonyo
Tanyokan juo ka bakeh urang den cinto
Masih kok ado rindu untuak denai ko

Risaunyo hati di penantian
Bunyi jantuang di palung rindu
Hari-hari taraso langang
Hanyo Tuhan sajo nan tahu
Galau di hati tiado tampke mangadu

Masih tangiang nyanyian cinto mangalun
Adiak dendangkan di pantai biru
Usah biarkan bungo cinto kito layu
Jan adiak urak kasiah nan lah tapadu

Oh angin malam kok buliah pintak jo pinto
Sampaikan pasan kapadonyo
Tanyokan juo ka bakeh urang den cinto
Masih kok ado rindu untuak denai ko

Risaunyo hati di penantian
Bunyi jantuang di palung rindu
Hari-hari taraso langang
Hanyo Tuhan sajo nan tahu
Galau di hati tiado tampke mangadu

Masih tangiang nyanyian cinto mangalun
Adiak dendangkan di pantai biru
Usah biarkan bungo cinto kito layu
Jan adiak urak kasiah nan lah tapadu

April, 10-2009

kembali ……..

Filed under: Keseharian Q, puisi — soekry @ 4:03 pm

Maafkan daku maafkanlah sayang
Yang tiada sengaja membuat hatimu luka
Namun janganlah begini caranya
Kau diamkan aku tanpa ada kata kata

Kembali..kembalilah kasih
Kembali..kembalilah padaku
Sungguh aku tak mau kehilangan dirimu
Yang sangat aku sayang

lihatlah kasih
Lihatlah diriku
Yang semakin hari
Semakin kusut jadinya

aku tak tahu Apalah jadinya
Bila kau tak lagi ada di sisiku ini

Kembali .. kembalilah padaku
Kembali .. kembalilah sayang
Kembalilah untukku
Aku takkan perduli akan tetap menanti
Walaupun sampai ku mati

April, 8-2009

Puisi Rindu

Filed under: Keseharian Q, puisi — Tag:, , — soekry @ 11:35 am

Malam ini kuukir namamu di hatiku

Kusebut namamu dalam resah membara

Malam ini kucari bayangmu

kulukis wajahmu Dalam langit kamarku

Malam ini kubuka buku harianku kutulis namamu Karna I miss you

Jangan bunuh rinduku padamu

Bila kau mengerti setiap sikapku

yang tersimpan makna Menjawab pinta sebuah tanyamu

Bahwa rindu ini hanya milikmu

Sakit

Filed under: Keseharian Q, puisi — Tag:, — soekry @ 11:29 am

Sakit……..

oh tuhan……

sakit banget kepala ini……

Rasa sakit tak terkira

Rasanya aku ingin

Semua ini segera berakhir

berakhir untuk selamanya

oh tuhan………

« Newer PostsOlder Posts »