Soekry

Tentang Saya

1_757946130l

Adakah aku telah salah? Adakah aku kembali bermain-main dengan harapan?
Adakah aku terlalu berharap bahwa semua yang terucap akan terwujud tanpa reversi realita ?
Entahlah. Ketika emosi bukan mutlak milikku seorang diri,
kegamangan untuk mengungkapkan kejujuran perasaan selalu menyertai.
Adakah sebaiknya aku diam, dan membiarkan perasaan ini tergerogoti rayap-rayap kekecewaan ?
Rasanya juga tak seharusnya seperti itu,

Bingung

jika nama tak lagi punya makna
selain hanya sebutan-sebutan belaka
maka apa yang akan kau jawab saat ditanya:
“diri-mu siapa?”
lalu jika jiwa tak lagi punya kata-kata
selain hanya tawa dan tangis dunia
maka apa yang akan kau jawab saat ditanya:
“diri-Nya siapa?”

aku

Dan diriku yg sekarang hanya bisa untuk “memperbesar kemungkinan dalam ruang ketidakmungkinan itu sendiri”(Barisan Nisan-HOMICIDE)

Mungkin sang Tuhan kecewa kepadaku
karna terlalu sibuk bersetubuh dengan dosa.,.
atau aku terlalu menikmati’
tiap getaran pelukan iblizt.,.

ini seperti sebuah kegilaan
yg tak bernama.,.
tapi ini sungguh-sungguh
kudekap erat di jiwaku.,.

tapi ini pasti,,’
satu langkah untuk kedepan
dan selanjutnya,.,

Dan semuanya akan baik
seperti hujan waktu itu..
meski semua tidak akan
kembali sebaik dahulu…

Renungan diri

Sebenarnya terlalu pagi untuk mengKhIAnati…
terlalu dini untuk menguliti
setiap mimpi yg kupunyai..
karna aku menghitung setiap
statistik rasa yg terpungkiri..

dan ketika angka menjadi makna
dan aku disuguhi tata cara
untuk kehidupan yang lebih baik..

aku terus berusaha menjaga
kestabilitasan perasaan..
untuk menetralisikan kebencian
yg angka statistiknya menanjak tajam…

Betapa menariknya pengkhianatan
yg kujilat dengan peluh kehangatan
betapa indahnya kebohongan
yang menari-nari menghunus
luka di hati…

maka agungkan lah fatamorgana
yg kau jadi kan tuhan mu..
sebenarnya aku masih
lelaki yg sama..
sama saat retorikal
perasaan di setubuhi
benih benih bidadari….

12 Komentar »

  1. wahh… keren neh puisi.. ajarin dunks…

    Komentar oleh fie — Desember, 17-2008 @ 1:48 am

  2. mau di ajarin yach

    ki pikir dulu yach

    wuaaaaaaaaaaaaaaaa

    kkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    dasar kak jelek😛

    just kidding kak fie😀

    kak edit kan blog ki biar mantap kayak blog kakak😦

    Komentar oleh soekry — Desember, 17-2008 @ 2:10 am

  3. wew…. mana bisa daku ngedit dedekkk… kan tergantung selera masing-masing, ehehhee peacee😀

    Komentar oleh fie — Desember, 18-2008 @ 3:08 am

  4. kakak pelitttttttttttttttttttt

    bagi2 dong ilmunya kak

    jangan telen sendiri ilmu nya

    hehehhhe

    y udah kalo gak boleh blajar😦

    dasar pelit😛😛

    just kidding😀

    Komentar oleh soekry — Desember, 18-2008 @ 5:02 am

  5. walahhhh…. ya bukannya pelit dedekkk….
    ntar deh diajarin, mo bljar apa? jngan minta ngjarin bikin tulisan ya. tulisan ku aja masih amburadul😀

    Komentar oleh fie — Desember, 19-2008 @ 9:59 am

  6. ok bosss……….

    kakak mang baek dech

    hehehehe

    Komentar oleh soekry — Desember, 20-2008 @ 10:36 am

  7. Keren,,,keren,,,,keren,,,,,
    Ternyate loe pinter banget bikin puisi…
    salut gw,,,ajarin gw dong,,….;))

    Komentar oleh putrasolok — Februari, 2-2009 @ 9:41 am

  8. ah boss bisa aja

    biasa aja kali

    heheheehhe

    boleh-boleh aja boss, tap uang lesnya jangan lupa yach

    hahahahhaa

    just kidding boss

    aq uat puisi cuma iseng² aja boss

    tu pun kalo lagi mud gw bagus

    heheheheh

    Komentar oleh soekry — Februari, 2-2009 @ 7:06 pm

  9. hi … pha kbr bro…
    mantap abizzzz… ajarin dunksss
    gw suka neh genersi bangsa yg kreatif abis kaya gini

    Komentar oleh roby — Februari, 17-2009 @ 4:01 am

  10. alhamdulillah sehat bang

    makasih bang

    bole bole aja di ajarin bang, tapi itu smuanya datangnya reflek:D

    Komentar oleh soekry — Februari, 20-2009 @ 5:13 pm

  11. cieee..cieee mulai gombal yaaaach skarang…ujian nya gmn paaak??jangan strees lg yaaaah!! tu tulisan beneran smua ato boongan cih pak??
    mmmh kyaknya komentnya segitu ja dulu yah!!beko nda kecean langsuang c lah….oceeeeeee

    Komentar oleh sweet — Februari, 26-2009 @ 3:01 am

  12. benaeran lah maca boongan

    tenang aja buk

    daku kul dengan baek kok

    heehehe

    Komentar oleh soekry — Februari, 26-2009 @ 12:32 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: